Tentang Webnya Ahill Todieon

Panggil saya Odi, pemilik ahilltodieon.wordpress.com. Blog ini adalah blog catatan pribadi yang juga sebagai wadah untuk saya menyalurkan hobi menulis.

Karena saya sudah berkeluarga, dan juga karena saya sering bepergian untuk bekerja PLUS bepergian untuk liburan dan wisata bersama keluarga, maka bermanfaat sekali rasanya jika saya menuliskan hal-hal positif tentang kehidupan yang saya alami. Semoga hal baik yang saya alami bisa dicontoh oleh sahabat disini, dan hal jelek dari pengalaman saya bisa dihindari oleh semuanya.

Keluarga

Keluarga adalah satu kalimat yang menggambarkan kebahagiaan secara utuh ketika kita hidup di dunia. Ketika kita belum menikah, keluarga (orang-tua) adalah tempat kita berlindung dan meminta kasih sayang, ketika sudah menikah, istri dan anak-anak adalah tempat kita mencurahkan kebahagian (meskipun juga kepada keluarga ayah dan ibu).

Lets get started. Yang saya pahami, pendidikan parenting itu sangat tidak populer di Indonesia, faktanya, ilmu parenting ini sangat berpengaruh terhadap kesuksesan suami didalam karir, dan juga kesuksesan anak-anak dalam pendidikan dan tingkah laku mereka.

Pada intinya, ilmu tentang manajemen keluarga itu sangat penting. Banyak orang yang sukses secara harta, tetapi keluarganya hancur, anak-anaknya gagal total baik dalam pendidikan, karir dan ahlak yang tidak terpuji, masalahnya apa? Tidak adanya keharmonisan dalam keluarga bisa menghancurkan semuanya.

Jadi belajarlah ilmu berkeluarga, penting!

Liburan Feat Wisata

Saya lupa siapa, tetapi 2 hari yang lalu saya membaca sebuah cerita seorang pengusaha sukses yang banyak menghabiskan waktu untuk mencari uang dan bekerja. Suatu, ketika anak perempuannya menyurati dia dan curhat masalah waktu dia yang sangat sedikit dengan ayahnya.

Saya lupa detailnya yang jelas si bapak sukses ini akhirnya sadar bahwa selama ini dia sangat sedikit memberi waktu dan kehidupan bagi keluarganya, saat orang-tua murid rapat ayahnya tidak hadir, saat ada acara disekolah ayahnya tidak hadir, dll. Dia sadar bahwa keluarga adalah segalanya, mau dibawa kemana harta kita?

Justru kebahagiaan adalah berasal dari keluarga yang bahagia. Liburan bersama keluarga adalah salah sau kegiatan yang sangat mengembirakan. Untuk itu, saya ingin mengulas banyak hal tentang liburan di website ini. Saya berharap ada orang yang mengambil manfaat dari tulisan-tulisan saya, mungkin saja ada orang yang ingin tahu tips liburan di Surabaya, tips menyewa hotel, tips hemat berlibur dan lain-lain.

That’s it….

Jangan sungkan memberikan komentar, saran, kritik apapun yang berhubungan dan yang tidak berhubungan dengan artikel. Saya senang bersilaturahmi dengan siapa-pun, selama semuanya berdasarkan hal kebaikan tentunya.

Terima kasih telah membaca artikel-artikel di blog ini, saya ucapkan terima kasih juga karena mau membaca halaman about ini. Semoga anda sukses selalu dan anda bahagia sselalu dengan keluarga tercinta.

Terima kasih dan sampai jumpa, cheers!